Thursday, January 21, 2016

Cara Menghilangkan Komedo Menggunakan Madu

Selain menggunakan telur, pasta gigi, lidah buaya yang sudah di update pada artikel sebelumnya, anda dapat juga menghilangkan komedo dengan menggunakan Madu. Madu adalah bahan alami yang sangat terkenal. Selain menyehatkan untuk di minum, dan baik untuk kesehatan wajah, Madu juga ternyata dapat menghilangkan komedo.

Selain yang lama kelamaan akan menjadi padat dan hitam, komedo biasanya akan menjadi jerawat yang tentunya perawatan jerawat lebih sulit daripada komedo, nah dari pada terlambat, lebih baik di cegah daripada mengobati.

Cara Menghilangkan Komedo Menggunakan Madu

Madu mengandung enzim, antioksidan, dan anti bakteri yang membantu membersihkan kulit. Madu juga dapat melembabkan kulit Anda tanpa menyebabkan penyumbatan pori-pori kulit. Madu yang di gunakan 2-3 kali seminggu tidak hanya dapat menghilangkan komedo. Tetapi juga membantu mengencangkan kulit dan menjaga kelembaban kulit.

Pada artikel sebelumnya kami sudah membuat beberapa cara alami untuk menghilangkan komedo, di anataranya Menghilangkan Komedo Menggunakan Telur, Menghilangkan Komedo Menggunakan Lidah Buaya, dan Menghilangkan Komedo Menggunakan Pasta Gigi.

Sebenarnya ada banyak bahan alami yang bisa kita dapatkan dengan mudah yang beeguna untuk menghilangkan komedo. bahkan dengan bahan yang di gunakan di dapur pada umumnya, yang tentunya memiliki harga yang terjangkau. Adapun anda dapat menghilangkan komedo dengan madu masker. Jika bahan yang digunakan adalah material yang bersifat alami, tidak ada efek samping. Itu memungkinkan lebih aman bagi pengguna.

Itulah Cara Menghilangkan Komedo Menggunakan Madu, Tunggu kami di artikel-artikel selanjutnya tentang kesehatan, jika ada yang ingin di tanyakan, bisa menggunakan kolom komnetar di bawah ini, dan kami akan enjawab pertanyaan anda tentang Komedo.

Cara Menghilangkan Komedo Menggunakan Madu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Randi Bouty

0 comments:

Post a Comment