Thursday, January 21, 2016

Cara Menghilangkan Komedo Menggunakan Pasta Gigi

Apakah anda sedang mengalami komedo yang sedang merambah di hidung anda? Bagaimana cara menghilangkan komedo. Komedo adalah salah satu masalah yang sering kita temui pada bagian atas bibir atau di sela sela bawah hidung yang membuat kita jengkel dan pada akhirnya tidak percaya diri, Selain itu komedo juga dapat membuat wajah kita lebih tua dari usia sebenarnya

Penyebab komedo sendiri terjadi akibat akumulasi kotoran dan debu serta bakteri dan menyebabkan pori-pori kulit menjadi tertutup. Sebenarnya timbulnya komedo tidak akan menjadi penyakit yang serius, tapi dengam berbagai pertimbangan tentu anda akan menghapusnya kan? apalagi komedo itu sendiri lama kelamaan akan padat dan menghitam.

Kebanyakan komedo muncul pada area hidung. Kulit Anda akan merasa sedikit kasar dan terasa seperti ada benjolan pasir. Komedo sebenarnya cukup mudah untuk dihapus dan dirawat. Tapi terkadang komedo kurang di perhatkian, sehingga menumpuk. Anda dapat menggunakan sabun untuk mencuci wajah untuk menghilangkan komedo. Tetapi ada banyak cara alami yang bisa anda gunakan untuk menghapus komedo, salah satunya dengan menggunakan pasta gigi.

Cara Menghilangkan Komedo Menggunakan Pasta Gigi

Mengapa pasta gigi? Hal ini karena konten fluoride dalam pasta gigi yang dapat membersihkan wajah berkomedo. Selain itu, di rekomendasikan untuk  menggunakan pasta gigi yang memiliki rasa mint, karena akan memberikan efek segar pada wajah.

Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan komedo di wajah adal dengan mengoles pasta gigi pada hidung Anda atau komedo. Gunakan ujung jari untuk mengoleskannya di bagian hidung.  Tunggu sampai hidung yang di oles tadi merasa sedikit panas, lalu bilas dengan air bersih.

Cara kedua yang dapat Anda lakukan yaitu dengan menggunakan pasta gigi dicampur dengan garam. Hal ini sangat sederhana, karena garam mengandung iodine. bahan yang di campur tadi lalu oleskan pada wajah berkomedo. Tunggu hingga 5-10 menit kemudian pijat dengan lembut. Lalu bilas dengan air bersih.

Itulah Cara Menghilangkan Komedo Menggunakan Pasta Gigi, semoga bermanfaat tunggu artikel-artikel berikutnya.

Cara Menghilangkan Komedo Menggunakan Pasta Gigi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Randi Bouty

0 comments:

Post a Comment