Monday, February 8, 2016

Inilah Cara Ampuh Mengatasi Kuku Kuning

Inilah Cara Ampuh Mengatasi Kuku Kuning

Apakah Anda memiliki masalah dengan kuku kuning? Banyak orang memiliki masalah terkait dengan ini dan menurut gambarannya mereka tidak tahu bagaimana menanganinya. Pada dasarnya masalah kuku kuning dipengaruhi oleh berbagai faktor. Jika anda pada dasarnya memiliki kebiasaan merokok, maka kemungkinan hal inilah yang menjadi penyebab utamaya.

Sementara itu, jika anda sering mengubah warna cat kuku dengan bahan bahan eksternal bukan tak mungkin ini menjadi salah satu penyebabnya juga. Bahkan pola hidup seperti kurang istirahat dan pola makan yang buruk juga dapat menyebabkan masalah yang sama. well, mari sekarang lupakan semua penyebab itu. karena tips sehat gaya akan memberikan tipsnya untuk anda, Berikut adalah beberapa obat alami untuk kuku kuning.


Lemon - Mungkin tidak terpikirkan sebelumnya oleh anda bahwa jus lemon ampuh mengatasi kuku kuning yang ada pada kaki anda, dengan berbagai praktek sederhana, berikut caranya: 

Potong lemon, kemudian perasannya di campur dengan air dan di taruh dalam sebuah wadah, bisa menggunakan ember, dan kemudian tambahkan gula, rendam kaki anda setiap malam sebelum tidur. anda juga bisa menggunakan jus lemon.

Pasta Gigi - Pasta Gigi yang merupakan fungsi utamanya adalah memutihkan dan membershkan gigi anda ternyata dapat di gunakan untuk memutihkan kuku juga, anda dapat melakukannya dengan cara berikut ini  : 

Oles pasta gigi di kuku yang kuning sebelum tidur, kemudian diamkan selama 30 menit setelah itu lap menggunakan kain yang lembut, kemudian bersihkan dengan menggunakan air yang hangat. waktu yang di gunakan dalam metode ini sekitar 1 minggu atau bahkan satu bulan.

Ada banyak bahan lain yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan kuku. Beberapa bahan termasuk hidrogen peroksida, baking soda, garam dan pensil untuk memutihkan kuku. Pada dasarnya obat alami untuk kuku kuning tidak dapat memberikan hasil instan sehingga Anda harus mengulanginya beberapa kali. dan jika belum menemukan hasil maksimal, segera kunjungi dokter untuk konsultasi lebih lanjut.

Itulah Cara Ampuh Mengatasi Kuku Kuning, Semoga artikel ini bermanfaat dan jika memiliki pertanyaan silahkan tanya di kolom komentar, kami akan menjawab pertanyaan anda sesegera mungkin.

Inilah Cara Ampuh Mengatasi Kuku Kuning Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Randi Bouty

0 comments:

Post a Comment