Monday, February 8, 2016

Bahan Alami yang Dapat Menghilangkan Bekas Jerawat

Apakah anda memiliki jerawat di wajah? dan ternyata anda sudah berhasil mengusir jerawat tersebut, kemudian masalah lain muncul, yaitu bekas jerawat? memang jerawat sangat menganggu begitupun dengan jerawat yang masih membekas. Bekas jerawat jelas akan sangat mengganggu penampilan Anda dan akan menurunkan rasa percaya diri Anda. Jadi bagaimana cara mengatasinya? apakah harus datang ke dokter kulit? Jangan khawatir! Di sini kita akan membahas cara alami untuk mengobati bekas jerawat dimana bahan alami tersebut dengan mudah anda temukan di rumah anda. langsung saja begini cara menghilangkan bekas jerawat di wajah.

Bahan Alami yang Dapat Menghilangkan Bekas Jerawat

Jeruk Nipis 

Salah satu cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan menggunakan jeruk nipis, bahan alami yang biasa di gunakan sebagai pelenglkap bumbu makanan ini dapat mengurangi bekas jerawat hanya dengan beberapa minggu hal ini dikarenakan jeruk nipis mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang secara efektif meregenerasi kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Sehingga bekas jerawat anda akan hilang.

Tomat

Tomat di anggap sebagai bahan alami yang dapat menghilangkan bekas jerawat pada wajah, dalam satu buah tomat  mengandung senyawa yang disebut lycopene, yang mana senyawa ini dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat.

Lidah Buaya

Aloe Vera atau Lidah Buaya telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu mempercepat proses penyembuhan kulit yang disebabkan oleh luka bakar. Gel yang terdapat pada daun Lidah Buaya memiliki fungsi sebagai antibakteri dan zat untuk menetralisir lemak, ini sangat baik untuk mencegah dan mengobati jerawat. Gel pada Lidah Buata  juga mengandung vitamin E yang sangat efektif untuk menghilangkan bekas jerawat.

Minyak Zaitun 

Minyak Zaitun menjadi salah satu alternatif menyembuhkan bekas jerawat, dimana minyak ini  bermanfaat untuk kecantikan kulit karena memiliki kandungan vitamin E yang tinggi. Vitamin E dalam minyak zaitun berguna sebagai antioksidan yang membantu mencegah kanker dan penuaan dini pada kulit. Salah satunya adalah untuk mengobati bekas jerawat yang membandel pada kulit.

Itulah Bahan Alami yang Dapat Menghilangkan Bekas Jerawat, semoga bermanfaat, tunggu kami di artikel selanjutnya.





Bahan Alami yang Dapat Menghilangkan Bekas Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Randi Bouty

0 comments:

Post a Comment