Sunday, January 3, 2016

Cara Mudah Susut Perut Dengan Minum Ini

Cara murah susut perut dengan minum ini.

Teh hijau? Bukan...
Teh tarik? Noooo..
Teh Popon? Naoon?



Susut perut bisa dengan minum ramuan cuka sari apel dan jeruk. Keduanya jika digunakan bersamaan akan menyusutkan lemak di perut dalam beberapa minggu.

Untuk mempersiapkan jus ini Anda akan membutuhkan 2 sendok makan cuka sari apel, 1 cangkir jus jeruk dan satu sendok teh madu. Gunakan blender atau sendok untuk mengaduk ketiga bahan tersebut, jadikan 1 gelas ukuran 250 ml.

 
Minum ramuan ini sebelum makan siang dan makan malam setiap hari untuk hasil terbaik menyusutkan lemak di tubuh Anda. Setelah seminggu Anda akan melihat perubahan yang pasti dalam ukuran pinggang Anda. 


Minuman instan lain untuk mengecilkan ukuran pinggang Anda adalah campuran jahe, jeruk nipis, jeruk, pir, ketimun dan melon. Cara membuatnya, pertama peras jeruk, jeruk nipis, kemudian masukkan ke dalam blender bersama buah pir, ketimun dan potongan melon. Jus semuanya di dalam blender sampai halus, lalu tuang ke dalam gelas untuk diminum.
 
Buah jeruk yang sangat kaya vitamin C yang meningkatkan daya serap dan menambah metabolisme.  


Melon dapat membantu mencairkan lemak di sekitar perut. Anda juga dapat mengkonsumsi buah melon untuk mengurangi gula dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.  

Mentimun merupakan bahan yang sangat penting untuk membakar lemak perut karena mengurangi retensi air dalam tubuh Anda.Pir kaya akan kandungan serat sehingga merupakan cara yang efektif untuk menurunkan ukuran pinggang Anda.  

Secara keseluruhan, rutin minum jus ini akan menurunkan berat badan, mengecilkan ukuran pinggang dan menyegarkan tubuh.Cobalah kedua ramuan ini selama satu minggu dan lihat perubahan pada tubuh Anda.

Cara Mudah Susut Perut Dengan Minum Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment