Thursday, December 31, 2015

Rahasia Daun Teh Suku Indian Yang Dipendam Selama Ratusan Tahun Sekarang Dibongkar


Rahasia Daun Teh Suku Indian Yang Dipendam Selama Ratusan Tahun
Racikan dari empat jenis teh herbal sederhana dan murah ternyata dapat menyembuhkan kanker? Bahkan AIDS mungkin? Ini telah menjadi perhatian penting karena teh Essiac diperkenalkan di Kanada pada awal 1920-an. Selama lebih dari 50 tahun, seorang perawat yang rendah hati, Rene Caisse, menggunakan racikan teh ini dan berhasil menyembuhkan banyak pasien kanker stadium akhir dari kliniknya di desa Kanada kecil Bracebridge, utara dari Toronto.


Meskipun nama teh, Essiac, berasal dari ejaan Rene Caisse nama belakang, dia bukan perumus asli. Bahan dan resep datang berasal dari dukun pria Ojibway asli Amerika di daerah terpencil utara Kanada.

Asal Usul Teh Herbal Essiac

Rene Caisse adalah suster yang terdaftar di sebuah rumah sakit Kanada pada tahun 1922 ketika suatu hari tiba seorang pasien tua yang selamat kanker payudara 30 tahun sebelumnya.
Pada saat itu, wanita itu tinggal di utara kamp pertambangan Kanada terpencil dengan suaminya. Dia dirujuk ke rumah sakit untuk kanker payudara dan dokter memutuskan bahwa payudaranya harus diangkat.

Wanita itu menolak untuk dioperasi dan kembali ke kamp pertambangan. Di daerah kamp, ​​ia sebelumnya datang ke seorang dukun Ojibway yang mengaku bisa menyembuhkan kankernya.
Pada kunjungan keduanya itu, sang dukun menunjukkan ramuan daun teh herbal yang harus dikonsumsi, bagaimana memilih dan membudidayakan herbal tersebut, dan bagaimana mengolahnya menjadi minuman teh.
Dia mengikuti instruksi yang diberikan dukun itu dan dalam beberapa bulan benar-benar sembuh, sehingga sang wanita dapat hidup sehat selama 30 tahun setelahnya.

Saat itu Rene memiliki seorang bibi dan ayah tiri yang mengidap penyakit kanker, dan dia untuk mencoba ramuan teh herbal tersebut.
Sang wanita yang sembuh berkat ramuan teh herbal tersebut kemudian memberitahukan bahan baku dan cara meracik teh untuk kanker,

Sejak saat itu, dia memberikan pengobatan herbal dan banyak pasien yang disembuhkan sehingga pada tahun 1933 warga kota Bracebridge memberikan ijin penggunaan British Lion Hotel sebagai klinik dengan biaya sewa satu dolar per bulan.
Dia melanjutkan pekerjaannya di klinik dari tahun 1934 sampai 1942. Ratusan pasien kanker dirawat dengan sukses, sementara ia tidak meminta bayaran sedikitpun.
Dia membudidayakan ramuan herbal rahasianya itu, membuat jadi teh di dapur, dan memberikan kepada pasien dalam bentuk minuman maupun innjeksi.

Rahasia Daun Teh Suku Indian Yang Dipendam Selama Ratusan Tahun Sekarang Dibongkar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment