Saturday, January 9, 2016

Morning Banana Diet To Lose Weight Faster



Morning Banana Diet To Lose Weight Faster

Anda benar-benar dapat mengkonsumsi pisang setiap pagi dan kehilangan sebanyak 5 kiligram berat badan Anda dalam seminggu. Ini adalah fakta, bukan fiksi. 

Bahkan, diet rutin dengan sarapan pisang di pagi hari tidak memerlukan upaya yang unik bahkan tidak ada modifikasi dalam kebiasaan diet. Inilah sebabnya mengapa diet ini menjadi begitu populer setelah Hitoshi Watanabe menulis teori ini dalam bukunya "The morning banana diet regimen.": 

Di pagi hari orang perlu makan sebuah pisang dan minum air mineral tidak dingin, dan selanjutnya bisa makan normal sepanjang hari. 

Apa Itu Diet Pisang? 

Setelah banyak usaha yang gagal untuk menurunkan berat badan, Watanabe bersama dengan Sumiko, ahli farmasi, melahirkan satu teknik, Morning Banana Diet, dan menjadi daya tarik juga pada orang yang tidak suka olah raga.  

Orang gemuk biasanya disarankan untuk latihan untuk membakar lebih banyak kalori, tapi Watanabe membantu mereka mencegah penyiksaan awal di pagi hari dan merekomendasikan solusi sederhana: makan pisang segar serta minum segelas air di pagi hari, dan tidak makan apa-apa setelah itu sampai makan siang.

Mengapa Diet Pisang?

Pisang yang sarat dengan pati resisten yang aktif merangsang proses penurunan berat badan. Bakteri mengubah pati resisten menjadi asam lemak rantai pendek yang memberi makan sel-sel dan berkontribusi untuk saluran pencernaan yang sehat.

Berapa Jumlah Pisang Yang Dijadikan Sarapan Pagi?

Tidak ada aturan baku, tapi Anda bisa makan sejumlah pisang sampai sedikit kenyang. Jepang memiliki aturan 80/20, yaitu 80% makanan yang masuk untuk kesehatan tubuh, dan kelebihan 20% akan menjadi penyebab penyakit serius.

Oleh sebab itu orang Jepang selalu berhenti makan sebelum kenyang. 

Kita juga harus minum segelas air hangat di pagi hari untuk merangsang metabolisme. Tunggulah selama satu jam setelah mengkonsumsi pisang. Jika masih lapar setelah 20 menit, makan satu pisang lagi. Satu harus diingat bahwa kita harus konsisten mengkonsumsi pisang segar, bukan digoreng atau direbus.

Dalam bukunya, Watanabe menjelaskan pelaku diet pisang tidak boleh minum susu dan alkohol selama diet dan makan malam terakhir mereka harus di  jam 08:00.  

Disarankan untuk pergi tidur paling telat tengah malam, karena para ilmuwan percaya bahwa terlambat tidur terhubung dengan berat badan yang berlebihan

Morning Banana Diet To Lose Weight Faster Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment