Saturday, January 2, 2016

Bahan Makanan Berbahaya Di Dapur Anda

Apakah Anda tahu bahwa sebagian besar makanan atau bahan makanan yang ada di dapur ternyata bisa menjadi sumber bahaya keracunan dan kematian?


Bahan Makanan Berbahaya Di Dapur Anda
Beberapa beracun, dan beberapa "tidak aman dan berbahaya" karena bentuknya

Meskipun bahan makanan yang Anda makan tidak mengancam kesehatan Anda, beberapa makanan yang mungkin Anda miliki di rak dapur Anda bisa jadi mengandung bahaya.


Pala 

Pala sebenarnya halusinogen, dan konsumsi 5,5 gram dapat menyebabkan kram, sedangkan 8 gram dapat menyebabkan kejang. Jika Anda makan satu buah pala, dapat menyebabkan psikosis. 

Kentang 

Berapa kali Anda membeli kentang dengan kulit hijau? Glycoalkaloids, yang dapat menyebabkan diare atau bahkan koma atau kematian, yang ditemukan pada kulit kentang dan kentang kecambah hijau. 

Kacang almond 

Ada dua jenis almond, manis dan pahit. Mereka dengan rasa pahit mengandung jumlah hidrogen sianida lebih tinggi. Makan 7-10 butir kacang ini dapat menyebabkan masalah serius pada orang dewasa dan dapat berakibat fatal untuk anak-anak. 

Ikan tongkol / Tuna

 Tuna berbahaya karena "menyerap" merkuri dalam daging nya, dan ketika merkuri yang tertelan melalui makanan, mungkin akan dibuang melalui ginjal, atau akan sampai ke otak, sehingga merkuri dapatmerusak jaringan otak. FDA merekomendasikan bahwa wanita hamil dan anak-anak harus benar-benar menghindari tuna.

Bahan Makanan Berbahaya Di Dapur Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment