Sunday, January 31, 2016

Alternatif Sehat Menggunakan Bawang di Kaki

Alternatif Sehat Menggunakan Bawang di Kaki

Bawang memiliki fenomena tersendiri terkait kesehatan manusia, selain dapat mengobat kanker juga dapat melawan berbagai penyakit berat lainnya. Bawang juga dapat digunakan sebagai sumber yang sangat kuat dari antioksidan untuk melawan radikal bebas dalam tubuh. Bawang biasanya digunakan sebagai bumbu masakan. ini dikarenakan bawang berperan dalam penguat cita rasa makanan. Selain itu, bawang merah memberi nutrisi pada makanan, juga terdapat vitamin, mineral dan antioksidan.

Perawatan kesehatan alternatif dengan menggunakan bawang merah bisa anda praktekan dengan meletakan bawang tersebut di telapak kaki anda. Hal ini bukan lagi rahasia khasiat dari bawang, selain menjadi bumbu penting, bawang juga memiliki sifat yang sangat baik untuk kesehatan. Salah satu metode pengobatan di Cina, menggunakan bawang untuk membuka jalur listrik (meridian) di dalam tubuh, yang bertujuan untuk membantu memurnikan organ internal.

Alternatif Sehat Menggunakan Bawang di Kaki

Anda juga bisa menggunakannya dengan bawang putih, cukup dengan menggunakan kaos kaki dan menyelipkan bawang di kaus kaki tersebut anda dapat menggunakan metode ini ketika lagi tidur. yang mana manfaat kesehatan yang akan anda dapatkan adalah, pertama, membersihkan darah. Ketika Anda tidur, asam fosfat pada bawang t diserap melalui kaki dan masuk ke pembuluh darah. Asam fosfat mampu memurnikan dan menyerap racun dalam darah. kemudian memiliki fungi pembukaan pada jalur lalu lintas energi dalam tubuh atau di sebut meridian  juga dapat membantu membunuh bakteri, kuman dan patogen.

Sebenarnya dalam hal ini lebih baik menggunakan bawang putih, tapi bawang merah juga memiliki sifat yang tak berkhasiatnya. Ketika anda sedang tidur, isi yang terkandung dalam bawang merah ditempatkan pada telapak kaki yang kemudian juga akan menyedot bakteri berbahaya (racun) dari dalam tubuh.

Alternatif Sehat Menggunakan Bawang di Kaki

Pada bagian eksternal tubuh kita, bawang  dapat berfungsi untuk memurnikan udara. Di Negara-negara seperti Cina, Jepang, dan beberapa negara di Eropa dan Amerika Serikat, ada kebudayaan menyimpan potongan bawang dan meletakkannya di sudut-sudut strategis (seperti telapak, dengkul). tujuannya  untuk dapat  dapat menghindarkan dari berbagai penyakit seperti pilek dan sebagainya.

Alternatif Sehat Menggunakan Bawang di Kaki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Randi Bouty

0 comments:

Post a Comment