Monday, January 18, 2016

5 Tips Sederhana Bantu Turunkan Berat Badan


Tubuh langsing merupakan bentuk badan yang di idam-idamkan oleh banyak wanita dimanapun termasuk di Indonesia. Karena itu banyak kata kunci cara langsing bertebaran di Google. Walaupun sudah browsing dan menekuni tips yang di baca, tetapi masih saja gagal menurunkan berat badanmu.

Mungkin saja ada yang salah dengan kamu yang menjalankan tips tersebut, apalagi yang berhubungan dengan berat badan dengan asupan kalori yang kamu asup. Jadi jenis makanan apapun itu, jika kamu masih mengkonsumsi yang memiliki kalori lebih, maka dietmu masih akan jauh dari kata berhasil.

Nah agar kamu tidak mau repot-repot browsing dan tentunya tidak akan gagal-gagal lagi seperti sebelumnya, ada baiknya kamu membaca pemaparan berikut ini :

5 Tips Sederhana Bantu Turunkan Berat Badan

Membatasi Camilan

Camilan merupakan makanan ringan yang selalu menemani kita di waktu senggang, seperti menonton, membaca, ataupun lagi browsing di Internet. tapi justru dengan membuatnya sebagai teman dalam kegiatan tersebut, tak jarang konsumsi camilan dapat berlebihan, padahal camilan tidak bersalah dalam hal ini. Kamu perlu membuat wadah atau membatasi camilan yang ada di piring kamu. cara ini lebih memuaskan dan dapat membuat kamu mengontrol dan memfilter camilan yang nantinya akan kamu makan.

Makan Dengan Piring Kecil 

Porsi makan tentu akan berdampak pada bentuk tubuh kamu, triknya kamu hanya mewadahi makanan dengan sebuah piring yang kecil. Studi mengatakan sering-sering mengkonsumsi makanan dengan piring kecil dapat meminimalisir kalori yang kita makan, dengan ini di sarankan untuk makan di piring berdiameter 30%. selamat mencoba.

Wadah Dengan Warna Biru 

Sedikit aneh dengan judulnya, tetapi menurut penelitian pengggunaan wadah makanan dengan menggunakan warna biru berefek pada penguruangan asupan kalori.

Lewati Acara Makanan di Tivi

Penelitian menunjukan bahwa iklan dan acara makanan di televisi secara psikologis mendorong anda untuk makan, tapi bukan berarti makanan di tv tersebut yang anda ingin makan, tetapi mendorong anda untuk mengkonsumsi camilan.

Mengunyah makanan hingga halus

Mengunyah makanan dengan halus berarti kamu akan makan se-sendok makanan dengan sangat lambat yang berdampak kepada mengonsumsi kalori lebih halus. Coblah mulai sekarang mengunyah makanan dengan lebih hemat atau lebih halus, dimana kamu akan merasa kenyang dengan porsi kecil.

5 Tips Sederhana Bantu Turunkan Berat Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Randi Bouty

0 comments:

Post a Comment