Friday, January 1, 2016

19 Reasons to Drink Lemon Water


19 Reasons to Drink Lemon Water
Anda akan ingin menambahkan air lemon untuk asupan harian Anda setelah membaca ini! Ada banyak manfaat untuk memeras lemon segar ke dalam minuman Anda. Beberapa mungkin akan mengejutkan Anda.

1. Meningkatkan Kalium

Apakah Anda tahu lemon yang tinggi kalium? Sebuah lemon memiliki 80 miligram kalium, yang membantu fungsi otot dan saraf, dan baik untuk jantung Anda.

2. Membilas Racun

Lemon merangsang hati dan meningkatkan fungsi enzim, membilas racun dari tubuh Anda. Vitamin C bersifat larut dalam air, yang berarti itu dicerna dengan mudah, dan keluar dari tubuh Anda melalui urin Anda dan dapat membersihkan sistem pencernaan Anda dengan baik.

3. Menurunkan Berat Badan


Lemon mengandung serat pektin, yang melawan rasa lapar. Merasa kenyang lebih lama membuat Anda dari ketagihan makanan yang tidak sehat.

4. Melawan Infeksi

Air lemon adalah salah satu cara yang paling efektif untuk melawan infeksi virus karena meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Vitamin C diperlukan untuk tumbuh dan memperbaiki jaringan dalam tubuh Anda dan menjaga sistem kekebalan tubuh Anda.

5. Menyerap Mineral

Asam sitrat dalam buah jeruk dikenal untuk meningkatkan penyerapan mineral. Mineral adalah bagian penting bagi kesehatan Anda, tetapi sering kurang diserap dalam tubuh. Air lemon dapat membantu!

6. Jaga Mata Sehat

Air lemon membantu menjaga penglihatan Anda sehat dengan mencegah infeksi mata, dan karena membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, dapat membantu melawan masalah mata seperti katarak.

7. Meringankan Nyeri Sendi

Air jeruk membantu mengurangi peradangan di lutut dan sendi lain dengan melarutkan asam urat. Hal ini dapat mengurangi rasa sakit dan baik untuk penderita arthritis.

8. Menyeimbangkan Tingkat pH Anda

Karena lemon begitu tinggi dalam asam, mereka membantu bantuan dalam alkalizing makanan bagi tubuh. Minum air lemon secara teratur membantu menghilangkan keasaman dalam tubuh. Ketika tubuh Anda memiliki terlalu banyak keasaman, dapat menjadi lemah dan lebih rentan terhadap penyakit dan penyakit.

9. Menyegarkan Nafas

Minum air lemon untuk menjaga napas Anda berbau segar. Lemon telah dikenal untuk meringankan sakit gigi dan radang gusi. Namun berhati-hatilah bahwa terlalu banyak asam sitrat dapat mengikis enamel gigi, jadi jangan pergi terlalu banyak minum lemon.

10. Dapatkan Disemangati

Lemon mengandung ion negatif yang menyediakan tubuh Anda dengan energi. Plus, penelitian telah menunjukkan bahwa bau dan rasa lemon dapat mencerahkan suasana hati Anda.

11. Kulit Halus

Vitamin C, bersama dengan antioksidan lain, dapat membantu mengurangi kerutan dan mencegah penuaan kulit. Ia bahkan bisa membunuh beberapa bakteri diketahui menyebabkan jerawat. Jadi minum air lemon untuk mendapatkan kulit bersinar.

12. Meringankan Sakit Tenggorokan


Karena lemon memiliki sifat antibakteri, minum air lemon dapat membantu memerangi dan mencegah sakit tenggorokan dan masalah tenggorokan terkait lainnya.

13. Menjauhkan Tekanan Darah Tinggi

Lemon dikenal untuk menjaga pembuluh darah lembut dan menghapus kekakuan yang menyebabkan tekanan darah tinggi, sehingga minum jus lemon secara teratur dapat menjaga tekanan darah turun. Vitamin C juga dapat mengurangi kemungkinan gagal jantung.

14. Mencegah ISK

Karena air lemon bertindak sebagai diuretik, membantu membersihkan saluran kemih dan mendorong produksi sehat urin. Dengan menyeimbangkan tingkat pH Anda, hal ini membantu menjauhkan bakteri buruk juga.

15. Tetap Kuat

Asam dan vitamin C dalam lemon membantu menyembuhkan luka lebih cepat dan menjaga kesehatan tulang, jaringan dan tulang rawan.

16. Mencegah Sembelit

Air lemon membantu mengobati dan mencegah sembelit yang parah dan diare (ya, keduanya!) Karena sifat pembersihan nya.

17. Jauhkan Kanker di Teluk

Air lemon mengandung senyawa flavonoid dan memiliki sifat anti-karsinogenik yang mengendap dalam tubuh jauh lebih lama daripada kebanyakan senyawa alami anti-kanker lainnya.

18. Menghilangkan Lendir


Dipercaya bahwa air lemon dapat mengurangi jumlah lendir dan dahak di dalam tubuh. Minum air lemon dianjurkan ketika Anda sesak.

19. Menyamankan perut


Minum air lemon setelah makan malam untuk membantu pencernaan dan membersihkan langit-langit. Minuman ini juga akan membantu mengeluarkan racun yang larut dalam lemak dari tubuh Anda.

19 Reasons to Drink Lemon Water Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment