Thursday, December 31, 2015

Jus Nanas Ternyata Dapat Menyembuhkan Kanker Ganas Stadium Empat!


Jus Nanas Ternyata Dapat Menyembuhkan Kanker Ganas Stadium Empat!
Candice Marie Fox didiagnosis dengan kanker tiroid yang telah meluas ke organ lain dan para dokter memperkirakan bahwa dia memiliki lima tahun lagi untuk hidup.

Namun hari ini dia berusia 31 tahun. Dia memutuskan untuk menolak pengobatan kemoterapi dan mulai makan tiga nanas setiap hari. Dia juga dikonsumsi lemon, pepaya, jeruk, apel, pisang dan kiwi.

Dia memenangkan perang melawan tahap keempat kanker hanya dalam setengah tahun.

Hal ini diketahui bahwa bromelain termasuk dalam nanas, kiwi dan pepaya menghilangkan lapisan protein kanker. Hal ini juga diketahui bahwa protein hewani adalah makanan yang sempurna untuk kanker, dan ketika seseorang makan makanan besar energi diarahkan untuk proses pencernaan makanan, yang sangat mengurangi kemampuan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Dia didiagnosa menderita kanker pada tahun 2011. Dia direkomendasikan untuk pergi dengan kemoterapi tapi ia tidak setuju, meskipun dia diberitahu bahwa dia hanya memiliki 5 tahun kiri hidup.

Jamie, temannya meninggal karena kanker pada 31 tahun, sementara sepupunya Frankie meninggal karena kanker pada 13 tahun. Dia tahu bahwa kemoterapi memiliki efek samping yang buruk dan sangat berbahaya.

¨Saya diberitahu bahwa saya tidak memiliki cukup waktu untuk mengalahkan penyakit ini, tapi belum, aku masih berjuang. Saya belajar bahwa bromelain yang ditemukan di nanas, kiwi dan pepaya menghilangkan lapisan protein kanker. Saya mulai dengan minum jus nanas setiap hari. Kadang-kadang saya makan hanya buah-buahan untuk hari.¨

Dia tidak menggunakan kosmetik dan produk pembersih lagi, berhenti merokok dan menurunkan stres dalam hidupnya.

Stres, bahan kimia dan produk hewan hanya mendukung kanker!

Para dokter kagum untuk menemukan bahwa kanker benar-benar hilang ketika dia pergi untuk pemeriksaan rutin enam bulan kemudian.

Jus Nanas Ternyata Dapat Menyembuhkan Kanker Ganas Stadium Empat! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment